Jenis Asuransi Bisnis yang Anda Butuhkan untuk Usaha Kecil

Jenis Asuransi Bisnis yang Anda Butuhkan untuk Usaha Kecil

Saat ini, semakin banyak pengusaha sukses yang memilih untuk mendasarkan bisnis mereka di rumah untuk membantu mengurangi biaya tempat bisnis yang seringkali tidak perlu. Namun, hanya karena Anda bekerja dari keamanan relatif alamat rumah Anda, Anda masih perlu memastikan bahwa Anda memiliki asuransi yang memadai untuk melindungi Anda dan perusahaan Anda.

Baik Anda ingin memulai perusahaan dari rumah Anda sendiri atau sedang menjalankan bisnis rumahan di bawah ini adalah beberapa jenis pertanggungan asuransi utama yang perlu Anda investasikan. Catatan semua bisnis adalah berbeda sehingga Anda harus mencari nasihat profesional tentang jenis dan cakupan pertanggungan yang mungkin dibutuhkan oleh perusahaan Anda.

Asuransi Kewajiban Profesional

Tidak masalah bahwa Anda bekerja dari rumah jika Anda memberikan layanan profesional apa pun kepada klien, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki asuransi pertanggungjawaban untuk melindungi Anda jika gagal memberikan, klaim kelalaian potensial, dll. Anda harus dicatat, tanggung jawab profesional adalah jenis pertanggungan yang sangat spesifik yang tidak ditampilkan di sebagian besar paket asuransi biasa, jadi Anda harus memeriksa apa yang dicakup oleh layanan tertentu dan memastikannya sesuai dengan perusahaan Anda dan apa yang Anda lakukan.

Asuransi Properti Bisnis

Jika Anda menjalankan perusahaan dari rumah, Anda biasanya akan berinvestasi dalam berbagai peralatan khusus bisnis mulai dari printer hingga komputer, furnitur, telepon, dll. Sementara beberapa paket asuransi rumah akan menanggung barang-barang ini untuk kerusakan, pencurian, atau kerugian, Anda harus membaca cetakan kecil dengan cermat untuk memeriksa apakah Anda memerlukan perlindungan tambahan yang diberikan oleh asuransi properti bisnis tertentu.

Baca Juga:  Bagaimana Asuransi Bisa Jadi Bagian dari Rencana Keuangan Anda

Asuransi Kewajiban Standar

Jika seorang teman atau anggota keluarga mengunjungi rumah Anda dan jatuh atau mengalami kecelakaan serupa, kemungkinan besar mereka tidak akan mengajukan klaim kerusakan terhadap Anda namun, hal yang sama pasti tidak dapat dikatakan tentang klien atau pengunjung berorientasi bisnis lainnya. Anda tidak boleh hanya berasumsi bahwa asuransi rumah Anda akan melindungi Anda untuk jenis kecelakaan ini (kebanyakan tidak). Sebagai gantinya, Anda harus mengambil asuransi kewajiban untuk bisnis Anda untuk menutupi potensi masalah (misalnya, seseorang melukai diri sendiri saat mengirimkan barang bisnis ke rumah Anda).

Asuransi Kendaraan Bisnis

Dalam sebagian besar kasus, asuransi mobil pribadi tidak akan melindungi Anda jika Anda menggunakan mobil Anda untuk keperluan bisnis (yaitu mengantarkan atau mengambil barang dari klien). Sebaliknya, Anda harus berinvestasi dalam asuransi mobil bisnis tertentu untuk ditanggung. Ini sangat penting jika Anda memiliki kendaraan yang digunakan murni untuk kepentingan perusahaan Anda.

Asuransi Kewajiban Produk

Seperti disebutkan di atas, semua bisnis berbeda satu sama lain, namun, jika perusahaan Anda menyediakan barang atau jasa kepada perusahaan atau klien lain, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki pertanggungan kewajiban produk penuh. Jenis asuransi ini akan melindungi Anda dari segala kemungkinan tindakan yang diambil terhadap perusahaan Anda sebagai akibat dari kerusakan yang disebabkan oleh barang atau jasa yang rusak yang mungkin dipasok oleh perusahaan Anda. Ini menawarkan perlindungan terhadap klaim apa pun yang berkaitan dengan desain, pembuatan, atau pasokan barang Anda.

Baca Juga:  Memahami Asuransi Sebagai Jangkar Keuangan Anda